Selasa, 30 April 2013

Cara Pengisian Akik atau Batu Permata



Saya yakin, mayoritas para pembaca disini tahu dengan sebuah benda bertuah yang disebut Batu Akik, lebih-lebih siswa Jendra Hayuningrat, tentu tidak asing lagi dengan pernak-pernik batu mulia atau beberapa contoh gambar batu yang terpampang di halaman blog ini. Salah satunya adalah batu mulia jenis Agate yang memungkinkan menampakan gambar dan motif tertentu, misalkan mirip ikan, burung, orang, pemandangan dan sebagainya.
 
Akik bisa terdapat dalam bermacam warna atau bisa juga hanya sewarna saja. Bisa dipakai untuk cincin, liontin( kalung), dan aksesori lain. Meskipun tingkat kekerasan batu akik tergolong menengah, namun harganya tak kalah dengan berlian jika motifnya langka dan bagus. Kata para ahli pengerajin batu alam, Akik Indonesia paling kaya warna dan motif bila dibanding akik dari negara lain. Kandungan batuan di wilayah Nusantara ini memang sangat luar biasa.

Sebagian besar orang mencari dan memakai batu akik karena keindahannya. Tapi sebagian orang juga mempercayai kekuatan supranatural yang terdapat dalam batu akik. Batu akik dianggap memiliki khasiat mampu meningkatkan wibawa pemakainya, memberi kekuatan, penepis bala atau bahkan melindungi dari guna-guna (magic).

Bagi para pecinta dunia gaib, untuk mendapatkan batu akik yang memiliki tuah dan khasiat, biasanya dengan cara melakukan ritual penarikan dari alam ghaib. Namun bisa juga dengan membeli dari paranormal yang menjualnya. Atau warisan dari orang tua dan Guru spiritual. Selain dengan cara itu, sebenarnya kita bisa mengisinya sendiri dengan energi ghaib. Simak caranya berikut ini.

Jika anda ingin mengisi energi ghoib kedalam batu akik agar bertuah, misalnya untuk tujuan kewibawaan, pengasihan, pagar diri gaib bagi pemakainya atau tujuan yang lainnya, anda bisa melakukannya dengan ilmu berikut ini. Tentu saja semua ini dengan mengharap ridho dan kekuatan kepada Allah swt. Begitu pula bagi para pelaku Jendra, bisa melakukannya dengan meditasi khusus dan persiapan khusus pula, maka apa yang diharapkannya dari segala laku spiritualnya itu akan memberikan hasil yang maksimal.
 
Cara pengisiannya sebagai berikut :
  1. Sediakan batu akik yang akan diisi energi ghoib.
  2. Persiapkan badan / fisik / tubuh anda secara prima, sebb melakukan pengisian ini memerlukan banyak energi.
  3. Pakaian meditasi dan tempat meditasi yang dipakai pengisian harus bersih.
  4. Duduk tenang (Hening / khusyuk) atau dalam sikap meditasi.
  5. Baca niat tujuan pengisian energi gaib ke dalam batu Akik ini.Bagi pelaku Kaweruh Jendra Hayuningrat, hendaknya meminta izin Guru Sejati terlebih dahulu, sebab melakukan pengisian batu Akik sama halnya memasukan energi kedalam keris, tombak, sastra mantra dll. Memngingat resiko penyalah-gunaan se-usai pengisian adalah tanggung-jawab si pelaku pengisian itu sendiri.

Contoh salah satu mantra pengisian batu akik dalam bahasa Arab, misalnya :
“Bismillahirrohmannirrohim. Yaa Allah saya berniat memohon Energi dan Kekuatan ghoib untuk keselamatan / kewibawaan. LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BIL LAAHIL ALIYYIL ‘ADHIIM”


6.  Pegang batu Akik tersebut lalu bacakan Asma’ ini sebanyak 440 x dan setiap sekali bacaan langsung ditiupkan pada batu akik tersebut.

“ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHI WA ASHOBIHI WASALIM. BADANKU ROSO JATI SEJATINE ROSO MANJING ANA ING TENGAH-TENGAHE KA’BATULLAH.” (440x) (1x baca = tiup 1x )

7. Setelah selesai ucapkan syukur kepada Allah swt dengan membaca Alhamdulillah sebanyak 220x. 

Nah, sekarang Batu Akik siap dipakai dan ingat, Selalu bertawakal-lah kepada Allah AWT. Bagi pelaku Kaweruh Jendra Hayuningrat, mintalah bahasa Orhiba pada Sang Guru Sejati, lalu akhiri dengan mantra OM......1x
Demikianlah sekedar shareing pengetahuan tentang salah satu tatacara dibalik pengisian Batu Akik. Semoga bermanfaat bagi teman-teman Kaweruh Jendra Hayuningrat yang tinggal jauh dari padepokan.

***

Posting Komentar