Rabu, 17 Juli 2013

Freemason Dan Illuminati ( bag 11 )



Presiden Amerika
Pada umumnya presiden Amerika adalah anggota freemason,  seakan-akan sulit seorang calon presiden untuk berhasil menduduki jabatan puncaknya, kecuali harus menjadi anggota freemason terlebih dahulu. Presiden Amerika yang terbunuh seringkali terkait dengan sebuah organisasi rahasia, kemudian menjadi misteri dan pembunuhnya tidak pernah terungkap secara tuntas (dark case). Sebab itu, disimpulkan bahwa Abraham Lincoln dan John E Kennedy dibunuh karena ia bukan anggota freemason.

Abraham Lincoln semula telah menyampaikan formulir pendaftaran untuk menjadi anggota freemason di wilayah Tyrlan Lodge, Springfield, Illinois.

Akan tetapi, karena alasan yang menurut para anggota freemason tidak masuk akal, dan sampai pada batas tertentu tidak diserahkannya formulir pendaftaran serta kesediaannya untuk mengikuti ritual mason sebagai pengukuhan keanggotaannya, maka Abraham Lincoln mati secara tragis pada 17 April 1865.

Ronald Reagen pada tanggal 11 Februari 1988 telah diangkat sebagai anggota The Imperial Council of the Shrine --Grand Lodge Washington DC, dan berhak menyandang Honorary Scottish Rite Mason.

George Bush diduga pula sebagai anggota mason dengan asumsi bahwa pada saat dia mengambil sumpah sebagai presiden memakai Bibel yang sama, sebagaimana dilakukan oleh presiden Amerika anggota mason seperti: George Washington, Dwight D. Eisenhower, Jimmy Carter, dan yang lainnya.

The Masonic Bible adalah kitab kepunyaan St. John Lodge di New York yang secara ritual dipakai untuk mengiringi sumpah para anggota freemason.

Friedrich Wilhelm Nietzsche
Pola pemikiran Adam Weishaupt yang merindukan satu ordo dunia yang bebas dari segala dogma agama dan tirani gereja telah mempengaruhi dan dikembangkan oleh seorang pemikir jenius Friedrich Wilhelm Nietzsche yang lahir 15 Oktober 1844 di Rocken, Jerman. Pada usia yang sangat muda, ia telah mengajar di bidang filologi di Universitas Bazel.

Friedrich Wilhelm Nietzsche adalah anggota freemason (grand master tingkat ke-33) yang pemikirannya banyak memberikan warna kepada organisasi tersebut, misalnya pemikiran yang besar adalah dengan tindakan yang besar (the greatest thought are the greatest action). Dia merupakan sosok pemikir yang radikal. Menyerang arti demokrasi yang dianut umat manusia. Baginya demokrasi adalah sebuah metode pemikiran bodoh dari manusia.

Karena demokrasi masih mengakui berbagai perbedaan yang menyebabkan konflik serta pertarungan yang tidak pernah selesai. Dalam pemikirannya itu, Friedrich Wilhelm Nietzsche banyak dipengaruhi, oleh Von Bismarck, Spencer, dan Darwin.

Dalam bukunya Ecce Homo, dia memberikan solusi bahwa dunia hanya akan sampai dengan perang. Hanya manusia yang unggul yang berhak menguasai dunia. Manusia yang dikategorikan "budak" harus disisihkan. Itulah sebabnya, manusia unggul yang dicita-citakannya (uber mensch) adalah manusia yang mempunyai kekuatan, kecerdasan, dan kebanggaan, serta berani mengambil risiko.

Bahkan, cinta dengan risiko (l'amour de risque). Pemikirannya sarat dengan "kerinduan" terhadap kekuatan, sebagaimana mewarnai buku-bukunya yaitu: Thus Spake Zarathustra;The Will to Power; On the Geneacology of Morals.

Hidup menatap bahaya penuh risiko badai dan tantangan, rumus kehidupanku adalah amor fati --bukan sekadar tabah menanggung setiap penderitaan, akan tetapi mencintai penderitaan itu sendiri. Hiduplah selalu dalam bahaya. Karenanya bangunlah kotamu di dekat gunung Vesuvius. Jelajahi lautan dengan kapal kapalmu. Hiduplah dalam keadaan perang.

(My Formula is amor fati-not only to bear up under every necessity, but to love it. Live dangeraously. Erect your cities beside Vesuvius. Send out your ships to unexplored seas. Live in a state of war) Sebagaimana anggota freemason yang sangat anti-Kristus, demikian pula dengan cara berpikir Friedrich Wilhelm Nietzsche yang melecehkan keberadaan Tuhan, bahkan secara ekstrem dia memproklamasikan bahwa manusia adalah Tuhan itu sendiri, there is no God but man.

Untuk apa mengikuti ajaran Tuhan yang telah mati.  Apakah mungkin manusia akan ditolong Tuhan, sedangkan Yesus yang dianggap sebagai anak Tuhan dibiarkan dengan teganya di penyaliban dan Bapaknya tidak mampu menolongnya. Bukankah ini suatu bukti bahwa manusia yang kuat mampu mengalahkan anak Tuhan? Dia berkata, "Mungkinkah demikian? Sedangkan orang suci yang berada di hutan belum mendengar berita bahwa Tuhan sudah mati.

Oke, mari kita sekarang  membahas pengertian tentang  konspirasi. Menurut saya, Konspirasi adalah suatu bentuk tindakan yang dilakukan oleh sekelompok orang untuk melakukan suatu pengendalian secara sembunyi- sembunyi, baik itu melalui jalan sosial- politik, sosial- agama, sosial- ras, dan sebagainya.

Beberapa kelompok konspirasi yang terkemuka di dunia adalah Freemansonry yang memiliki arti "Perkumpulan Para Tukang Batu", Mereka bukan sekedar tukang batu biasa yang bekerja mengangkat palu untuk memecahkan batu, melainkan sekumpulan para ahli bangunan yang berhasil membangun katedral- katedral di seluruh Eropa.

"lalu apa hebatnya mereka?"

Sabar, saya akan segera membahas mereka secara singkat.

Dikarenakan keahlian mereka akan membangun katedral dan bangunan lainnya, mereka diberikan fasilitas mewah dan hak pembebasan pajak dari para raja Eropa. Sejalan dengan kesuksesan mereka itu, mereka pun segera membentuk perserikatan eksklusif yang di sebut dengan "Lodge" yang tersebar di se-antero Eropa. Mereka menggunakan sandi- sandi khusus baik itu berupa isyarat atau tata cara komunikasi maupun kalimat- kalimat rahasia yang hanya mereka sendiri yang mengerti. Hingga saat ini, sandi- sandi rahasia itu masih di gunakan oleh para Mason. ups, saya lupa membahas apa itu Mason?.

Baiklah, Mason atau yang berarti "Tukang batu" adalah sebutan keanggotaan dari Freemasonry itu sendiri. Mereka juga memiliki tingkatan- tingkatan jabatan. terdapat 33 derajat atau yang biasa kita sebut sebagai kasta atau pangkat jabatan. Jabatan yang tertinggi itu sendiri ditempati oleh para Ksatria Meja Bundar alias Knight Templar. Menurut laporan dari sebuah catatan dokumen bersejarah yang bernama "The Halliwell Manuscript" yang diperkirakan ditulis pada tahun 1390M, Banyak sekali catatan- catatan yang berisi prinsip- prinsip Freemason modern. yang berarti, Organisasi ini telah terbentuk semejak ratusan tahun yang lalu. Bahkan, Menurut perkataan para pemimpin organisasi ini, Perkumpulan Freemasonry telah ada semejak zaman kerajaan Salomon.
Salam Kejawen _()_ Rahayu!


** Sumber : Dajjal dan Simbol Setan, oleh Drs. H. Toto Tasmara, Penerbit: Gema Insani Press

Posting Komentar