Minggu, 14 Juli 2013

Freemason Dan Illuminati ( bag 1 )



(Penjelasan Detail)
Apa Itu Freemason?, Oleh pimpinan agama tertentu, Freemason selalu dihubungkan dengan organisasi rahasia, yang katanya gerakan bawah tanah dan tidak jelas keberadaanya, sebab bisa berada di tengah-tengah kita namun bisa juga di kerumunan orang ramai. Agama tertentu menyebutnya Freemason adalah bukan hanya dalam bentuk jin, setan, dajjal sepertiyang  isyu banyak orang , namun ia juga dalam bentuk spion-spion atau antek Amerika dan Jahudi.

Tujuannya? Isyu-isyu-nya sih untuk menghancurkan semua agama (kini isyu-nya yang menjadi incaran atau target adalah agama Islam). Kita tentu sudah tidak asing dengan isyu soal keluarga berencana, para intelektual agama tertentu membaca isyu-isyu yang menjelaskan bahwa upaya-upaya Freemason salah satunya adalah membuat sengsara penganut agama Islam, yaitu dengan jalan membujuk para wanita yang beragama Islam, terutama yang sudah berumah-tangga dan mempunyai anak lebih dari 3 anak. Dibujuk sedemikian rupa untuk melakukan operasi steril dan operasi ini di gratiskan, bahkan diberi piagam dan lencana Keluraga Berencana Lestari. Padahal isyu-nya hal ini dilakukan agar, ibu-ibu yang beragama Islam tidak mempunyai anak lagi. Dengan demikian para penganut Freemason berhasil menekan angka kelahiran bayi-bayi calon penerus generasi agama Islam berikutnya. Tidak kalah ramainya isyu organisasi rahasia illuminasi ini juga sudah menyusup dalam pengadaan vaksin salah satunya vaksin Kolagen, yang wajib di injeksikan pada setiap calon jemaah haji, menurut para intelektual agama tersebut, dalam ceramah-ceramahnya justru adalah untuk meracuni masyarakat yang beragama Islam.

Kalau kita runtut semua Informasi yang kita dapatkan tambah ngacau, bahkan bisa dari banyak sumber  dan  versi, akibatnya berita menjadi simpang siur, tumpang tindih dan tidak jelas lagi garis merahnya seperti apa dan bagaimana.

Hal inilah yang mendorong saya, selaku pembimbing spiritual umat di dunia ini, berkewajiban belajar sekaligus mempelajari apa yang di maksud dengan kelompok Freemason atau Illuminasi. Berdasarkan catatan yang di jadikan dokumen oleh seseorang tokoh agama tertentu, saya mencoba untuk menyerap informasi dari sumber yang dapat dipercaya, lalu saya rangkum dan saya jadikan bahan diskusi dengan Guru Bathin, ternyata hasilnya mencengangkan. Hampir semua orang-orang yang ditokohkan oleh Kaweruh Jendra Hayuningrat, dituduh sebagai penganut Freemason.

Pembaca yang budiman, untuk lebih jelasnya mari kita menelisik jejak yang ditinggalkan oleh leluhur kita, sejak jaman kolonial Belanda hingga jaman merdeka, apa yang bisa kita peroleh, kebenarankah, fiksi-kah atau hanya omong kosong belaka yang isinya tidak lain mendiskreditkan seseorang, yang kebetulan saat ini menduduki jabatan tertentu, pemimmpin organisasi tertentu bahkan tokoh agama tertentu. Mari kita simak tulisan berikut ini........ ( ke bag 2 )
Posting Komentar